Tuesday, November 25, 2008

past...

my sad story begins feb 08 di jakarta. waktu itu ikut seminar kerja di salah satu hotel bintang 5. waktu itu juga aku dihadapkan dengan sebuah kenyataan bahwa K mendua!! ya sebenernya bukan mendua dalam arti sebenarnya.. karena sebelumnya aku dan dia juga not a couple. tapi kita dah deket bgt, dia dah bilang sayang segala.. eh ternyata waktu di jakarta dia (kayaknya) dah jadian dengan C yg umurnya 6 thn lebih tua! gilaa padahal dulu dia pernah 2x had a relationship dengan ce yg 1 thn dan 2 thn lebih tua. itu aja aku dah jelas2 tau kalo ma2nya ga setuju.. eh ternyataa sekarang... aku bener2 ga nyangka dan waktu itu shock bangett (untung ada temen curhat M yg mo nerima segala cerita dan air mataku)
sampe di sby, around 2 weeks later, aku baru tau dengan pasti (from K himself) kalo mereka dah jadian. waktu itu shock banget sih ga, rada terpukul iya.. (sama aja ga sih?!)
yahh singkat cerita, few months had passed... aku dah better, lumayan bisa ngelupain... jujur SUSAAHH BANGETT karena kita bertiga selalu ketemu di kantor.. meskipun ga tiap hari.. bahkan kadang aku menghindar (sengaja ke kantor diatas jam 4)-(fyi, my job has flexible hours). kalo ketemu mereka sometimes aku masih merasa soo pissed off, kecewa, sedih, alone, duh berabe. semua jadi satu. aku masih ga bisa ngeliat mereka yg kadang2 ngomongnya deketan, kadang2 megang tangan... duhhh rasanya all memories dulu sama K terulang lagi kayak film di kepalaku.. sakit ati karena aku merasa jadi ce bodoh yg dibohongin, marah karena apalagi sih yg mereka mau dengan pamer2 kemesraan kayak gitu?! ga cukup buat aku sakit ati?!!?

1 comment:

ratna said...

kadang apa yang kita pikirkan tidak sama dengan kenyataan, semoga cepat kembali normal beraktifitas... http://karis.co.nr